Konser 'SM Town' Indonesia Buat Ribuan Fans Galau

 


Pengumuman digelarnya konser "SM Town Live World Tour III" 22 September depan di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, langsung direspon heboh oleh para fans artis SM. Banyak dari fans yang merasa jarak pengumuman dan penjualan tiket terlalu singkat.

Demikian juga yang terjadi di Twitter. Ribuan netter ramai mengomentari rencana pelaksanaan "SM Town" ini di hashtag "#smtownINA". Tidak sedikit yang nge-tweet kegalauan mereka karena pelaksanaan konser SM yang diboyong oleh promotor W Productions itu.

"smtown ina delay ya pliisss-_-," tweet @ODOLKYUHYUN, Jumat, 3 Agustus. "Huaaaa saya juga galau *tabok balik*"@megaapus: Dilema massal gara2 smtown ina *tabok @ravalita," tweet @ravalita. "Kenapa gak november aja smtown ina? ;-; kecepetan gw lagi boke," curhat @JesicaSu.

"SMTOWNIna?? TVXQ?? OH NOOOOO!!! kenapa dadakan -_- mana ga punya uang," curcol @Fadirui. "Lagin pasti ga bakal diijinin juga nonton smtownINA,kan baru berapa bulan lalu nonton ss4 u,u," tweet @nabillaelok. "SMTown kalian benar" bisa bikin orang bangkrut huhu T_T Fix puasa 2 bulan demi nonton SMTown INA hwaitiiing achi," tweet @achiii19.

Selain dirasa terlalu mendadak, kebanyakan para fans mengaku kurang siap dari segi finansial. Promotor W Productions sudah merilis harga tiket yang akan mereka jual, sementara teknis pembelian tiket akan diumumkan minggu depan.

Sementara itu, di Twitter ramai beredar gambar seat plan konser. Gambar ini juga sukses membuat fans harus berpikir keras menentukan seat plan mereka. "Demi apa seat plan smtownina ga banget! masa ntar nntn d tribun 3 cuma kliatan bjuny minho doang.. maleeees," tweet @HYUNMInho.

Inilah foto seat plan "SM Town Live World Tour III" yang beredar di Twitter:


http://www.wowkeren.com/images/news/20120803-seating-plan-smtown-indonesia.jpg



Credit :wowkeren/TR

Comments