Korean Entertainment Management Association Melakukan Pembelaan Terhadap T-ara Eunjung

 


The Korean Entertainment Management Association (KEMA) menyatakan posisi mereka pada Eunjung T-ara  yang dikeluarkan secara sepihak dari drama nya.

KEMA mendistribusikan artikel ke media pada tanggal 23 Agustus berjudul, Opini
'[kami] terhadap Pelanggaran sepihak dan  Kontrak Drama Tak Logis. "Menurut posting ini, Eunjung telah melepas kegiatan lain termasuk promosi luar negeri dalam rangka untuk lebih fokus  di drama ini, Namun, anggota staf dari 'Five Fingers'  tanpa alasan yang sah meminta dia secara sukarela meninggalkan drama. Dalam hal Eunjung tidak memenuhi permintaan ini , akan ada tekanan yang diletakkan pada Eunjung dan agennya.

Perwakilan Eunjung telah bertanya pada  SBS apa alasan mereka  menghapus Eunjung dari drama, tetapi anggota staf hanya membawa kondisi tidak masuk akal untuk penyesuaian kontrak, yang menyatakan bahwa ia tidak akan berada dalam kepentingan terbaik dari para anggota staf.


The KEMA mengatakan, "Dalam hal aktor atau aktris perlu diganti selama produksi drama, negosiasi harus dilakukan di bawah premis saling pengertian, bagaimanapun, tanggal 22 Agustus, anggota staf dan SBS tidak menyampaikan apapun informasi mengenai keluarnya Eunjung  dari drama dan mengumumkan pemutusan kontrak melalui media. "


"Setelah melihat bukti aktual dan mendengar kesaksian, kami terkejut ketika kami menemukan bahwa ini semacam kezaliman yang tak dapat dibenarkan" lanjut mereka. "Asosiasi kami menyadari bahwa 
melakukan sistem mundur semacam ini untuk kontrak drama perlu diberantas, sehingga industri dapat berkembang lebih positif dan menjadi lebih sehat. Dengan demikian, beberapa tahun yang lalu kami mulai bekerja untuk memperbaiki praktik kontrak irasional, dimulai dengan isu  penampilan akting yang tak dibayar. Upaya ini diwujudkan dalam 'Kontrak Penampilan Standar' yang didirikan dengan Departemen Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata. "

Mereka melanjutkan, "Kami akan menegaskan klaim dan posisi
kami sehingga Eunjung yang  terganggu oleh hal ini akan dapat mengembalikan harga dirinya. Kita akan menunggu anggota staf dalam mengambil langkah-langkah yang masuk akal sehingga semua orang yang terlibat tidak akan terganggu oleh kejadian ini. "


Source & Image: SportsChosun 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo



Comments