Kwon Yuri Berbicara Mengenai Akting, Tujuan Masa Depan Dan Girls’ Generation Bersama Majalah ‘CéCi’

 


Anggota Girls’ Generation Yuri telah menerima julukan lain yakni sebagai-Aktris. Yuri  dalam sekejap mata menjadi wanita dewasa berusia  24 tahun, dan itu sangat jelas dalam wawancaranya dengan majalah 'Ceci'. Dia terdengar jauh lebih dewasa dalam percakapan, dan dia tampaknya tidak bisa menyembunyikan kekhawatiran yang banyak berada di pikirannya.


Ceci: Anda baru saja menyelesaikan 'Fashion King' drama Anda  Mei lalu. Itu adalah upaya pertama Anda di akting, sehingga proyek drama mungkin terasa agak mirip dengan cinta pertama.

 
Yuri: Saya sebenarnya sangat menyukai ekspresi itu. Rasanya benar-benar cinta pertama saya, saya merasa gugup dan ada banyak yang saya nantikan. Juga terluka karena aku sedikit canggung. Saya merasakan campuran emosi, tapi saya tidak tahu apakah ada kata-kata yang dapat secara akurat menggambarkan perasaan saya. Saya tidak tahu apakah itu karena aku  menjadi karakter 'Anna', tapi aku mulai mempertanyakan orang macam apa aku sebenarnya. Itu adalah waktu di mana aku merasakan banyak rasa sakit, tapi juga belajar banyak. Ini hanya dua, tiga bulan sejak drama telah berakhir, tapi itu sangat memalukan untuk menontonnya. Saya melihat 'Fashion King' di televisi ketika saya berada di luar negeri, dan aku mengubah saluran tanpa menyadarinya (tertawa). Aku mendapatkan diriku bersama-sama dan melihatnya nanti, dan itu benar-benar benar-benar baik.




Ceci: Anda selalu mengatakan bahwa ada banyak rasa sakit yang terlibat. Apakah itu rasa sakit dari  karakter Anna yang Anda miliki, atau apakah itu hasil dari akting atau proyek?

Yuri: Saya tidak menyesal, bahkan tidak 1% ketika mencapai hasil akhir. Itu lebih terkait dengan akting saya dan karakter. Semakin seri melanjutkan dengan setiap episode, keprihatinan saya dan rasa sakit tumbuh. Ketika saya pertama kali melihat script untuk ‘Fashion King’ saya ingin melakukannya begitu buruk bahwa saya hanya setuju tanpa memikirkannya, tapi aku harus mengucapkan bahasa Inggris dengan sempurna dari adegan pertama. Pada waktu itu saya berpikir 'oke, mungkin aku melakukan kesalahan', dan mulai menyesali keputusan saya. Semakin saya mengenal karakter, semakin saya mulai khawatir dan semakin menjadi sulit . Tapi mungkin itu sebabnya aku ingin menyelesaikan proyek ini lebih  jauh . Jika 'Anna'  dimaksudkan untuk menjadi bagi saya, saya pikir menyelesaikan proyek ini mungkin akan menyelesaikan banyak pertanyaan dan keraguan yang saya miliki tentang diri saya sendiri. Waktu yang saya habiskan sedang prihatin sementara berakting, adalah proses penyelesaian keraguan aku tentang diriku sendiri.
  
Ceci: Peran ini sangat rumit dan sulit. Apakah depresi Anna pernah anda alami?

Yuri: Saya ingin sangat santai memberitahu Anda bahwa itu  tidak ada tapi jujur, saya sangat tertekan. Mungkin itu hanya cara saya mencoba untuk lebih terhubung dengan karakter saya, namun, untuk menyembunyikan itu, saya sengaja berusaha untuk menjadi lebih cerah dan lebih bahagia di set. Para anggota staf mungkin tidak tahu, tetapi orang-orang dekat dengan saya bertanya tentang wajah saya yang menjadi kurus. 


 


Ceci: Setelah menjajal dunia akting untuk pertama kalinya, apakah Anda mengembangkan cara Anda sendiri untuk bertahan di set?

Yuri: Metode pribadi saya bergaul dengan semua orang adalah dengan mengajukan banyak pertanyaan. Tidak menjadi takut hal-hal yang Anda tidak tahu, dan sampai saya menemukan kepercayaan diri saya, saya berusaha untuk berkomunikasi dengan orang sebanyak yang saya bisa.
  
Ceci: Itu membutuhkan banyak keberanian, apakah hal-hal berjalan sesuai yang anda pikirkan ?

Yuri: Sejujurnya, aku benar-benar bukan orang yang sangat outgoing sehingga saya  biasanya tidak melakukan itu, tapi karena saya yang termuda di set dan paling berpengalaman, saya merasa bahwa untuk menghindari merepotkan senior saya, satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah mengajukan pertanyaan dan belajar dengan cepat.
  
Ceci: Berbeda dengan mempromosikan Girls 'Generation, Anda bekerja sendiri. Apakah Anda pernah kesepian?

Yuri: Aku punya banyak pikiran yang mengalir melalui pikiran saya. Pertama saya pikir, ' pasti ada  banyak hal yang saya nikmati meskipun bakat saya sangat sedikit dan dangkal, "sementara aku juga belajar untuk jauh lebih menghargai anggota saya  . Sementara kami sedang syuting drama, TaeTiSeo sedang mempromosikan sebagai satu unit, dan saya menyaksikan program musik dan mengikuti bersama dengan lagu dan tarian. Anggota Staf saya yang melihat hal ini mengatakan kepada saya bahwa saya seorang  penyanyi yang lahir , dan saya pasti setuju. Saya menyadari bahwa kemampuan untuk bernyanyi dalam Girls 'Generation adalah sebuah kebahagiaan besar.


 


Ceci: Mendengar seperti ekspresi yang kuat seperti 'Sedikit dan bakat dangkal' dari Generation Girls 'Yuri adalah sedikit mengejutkan. Apakah itu benar?

Yuri: Ini  berarti bahwa aku menerima limpahan kasih dan pengertian, dibandingkan dengan bakat yang saya miliki sekarang. Cinta yang saya miliki adalah jauh lebih kecil dibandingkan dengan cinta saya menerima, dan saya pikir banyak tentang bagaimana saya  bisa membalas ini.
 
Ceci: Langkah pertama Anda sebagai seorang aktris cukup besar. Seperti apa langkah berikutnya yang Anda  inginkan  ?
 
Yuri: Saya tidak selalu ingin mencoba sesuatu yang ringan atau mudah. Selama itu bukan peran mengkonsumsi yang akan mengambil alih image saya, saya ingin mencoba berbagai hal yang berbeda. 

Ceci: Dalam kredit drama , Anda menggunakan nama lengkap Kwon Yuri bukan 'Yuri' saja.
 
Yuri: Melihat dari perspektif yang lebih besar, hal ini terasa eperti 'babak kedua' dari Yuri. Saya sangat sederhana menggunakan nama asli saya, itu saja. Saya selalu bermimpi melihat nama saya di layar kecil-, dan benar-benar melihat tiga karakter namaku benar-benar aneh dan berbeda.


 


Ceci: 'Fashion King' adalah sebuah drama yang dipasangkan dengan baik dengan kata, 'Pemuda'.

Yuri: Saya pikir Anda benar ... itu adalah 'Pemuda'. Itu membuat hati Anda ingin meledak, dan juga tampak begitu menyedihkan disaat yang sama. Ada banyak orang yang frustrasi dan tidak nyaman menontonnya, dan ada orang lain yang mengatakan mereka berada dalam suasana hati yang buruk setelah menontonnya.Dibandingkan sebuah fantasi yang menarik, itu adalah sebuah drama yang terus menunjukkan kebenaran batin, dan oleh karena itu pasti ada berbagai reaksi. 

Ceci: Ketika datang ke 20 Anda, bagaimana Anda ingin hari muda Anda terungkap?

Yuri: Saya berharap untuk memiliki banyak perjuangan dalam hidup. Saya berharap untuk sangat alami menerima tantangan yang datang dengan cara saya, dan mengatasinya dengan bijaksana. Aku akan tumbuh lebih jauh selama waktu itu, dan belajar dua kali lebih banyak. Saya tipe orang yang mudah khawatir dan menjadi prihatin , jadi ini bisa membuat saya keluar, tapi aku hanya berharap menjadi seperti itu.
  
Ceci: Apa jenis image dan  peran apa, jika ada, yang Anda harap dalam Girls 'Generation?

Yuri: Saya punya itu pada awal ketika kami pertama kali debut, tapi semakin aku membangun pengalaman, saya menyadari bahwa saya tidak pernah ingin terjebak  dalam cetakan yang dibuat oleh sebuah image, frase, atau peran. Saya ingin mencoba banyak hal yang berbeda, dan saya ingin menjadi seseorang yang selalu menantang dirinya sendiri. Saya kira jika saya harus memilih sesuatu, saya ingin memiliki citra yang lebih energik. Seseorang manusia yang hidup dan animasi. Saya rasa itu hal yang sama seperti karismatik. Saya pikir karisma ditampilkan ketika Anda percaya pada diri sendiri.

 

Ceci: Apakah Anda memiliki banyak keyakinan dan jaminan untuk diri sendiri? 

Yuri: Tidak biasanya.ada titik di mana fans kami mengejekku karena semacam hal konyol, tapi aku tidak ingin menjadi sempurna ketika berada di kehidupan sehari-hari saya. Semakin saya mencoba untuk mengubah diri saya,saya akan semakin menjadi lelah. Tapi, saya memiliki keyakinan ketika saya berdiri di atas panggung. Ketika ,menjadi  profesional Kwon Yuri, saya memiliki 
keyakinan.

Ceci: Girls 'Generation cocok dengan istilah slang baru' Genius Sempurna '. Apakah kalian menggambarkan image Anda berikutnya?

Yuri: Saya banyak berpikir tentang hal itu. Saya berharap bahwa Girls 'Generation menjadi kelompok yang mengatasi tantangan yang mereka butuhkan untuk mengatasi, sehingga kita dapat memenuhi harapan yang ditetapkan bagi kita, dan harus puas dengan usaha kita sendiri. Bahkan ketika datang ke catatan bahwa Girls 'Generation telah ditetapkan, saya berharap bahwa kita akan menjadi orang-orang untuk memecahkan rekor tersebut. Saya ingin terus menantang diri saya sendiri. Sampai di mana atau kapan, saya belum yakin.
  
Ceci: Apakah Anda berbicara banyak tentang ini dengan anggota lain?
 
Yuri: Cukup sering. Kita berbicara tentang berapa lama kita akan dapat berpromosi sebagai Girls 'Generation, arah mana yang perlu kita ambil dari sini pada saat keluar, apa yang kita perlu makan saat ini, tipe ideal kami, siapa yang kami pikir hot , konsep kami berikutnya, jenis tarian apa yang kita harus ciptakan, dll

 


Ceci: Apa satu hal yang para anggota dan 24 tahun Kwon Yuri inginkan lebih dari apa pun?

Yuri: Kami ingin berbaur diantara orang-orang biasa. Saya mengambil yoga hari ini, dan saya sangat suka kalau  saya bisa dengan adikku, ibuku, dan lain-lain. Menghabiskan hari biasa dengan teman-teman sekolah saya memberi saya dorongan energi yang ekstrim. Saya tidak ingin kehilangan waktu yang berharga. Aku takut bila saya akan tersesat dalam anggapan bahwa aku istimewa dan unggul. Aku takut bila saya akan menjadi terbiasa dengan perlakuan khusus, dan tidak akan tahu apa yang harus dilakukan setelah semua  sorotan bukan pada saya lagi.
  
Ceci: Kedengarannya seperti sudah ada saat Anda terbiasa dengan perhatian.

Yuri: Ya, ada. Aku bahkan marah. Itu adalah dinding yang aku sendiri telah bangun. Saya menjadi takut, memikirkan waktu kesepian yang aku habiskan di dalam dinding itu. Saya berpikir tentang bagaimana saya bisa menghentikan bangunan tembok itu, dan saya menyadari jawabannya adalah cukup sederhana. Bergaul dengan orang-orang biasa dan pergi melalui hal yang sama dan tantangan yang mereka lalui. Itu itu.


Source & Image : Ceci 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo


Comments