Kyuhyun Super Junior berbicara tentang bintang idola yang menerima 'jaminan besar' untuk musikal

 


Kyuhyun Super Junior membuka tentang bintang idola dibayar 'jaminan besar' (bonus penandatanganan) setelah menyetujui untuk fitur dalam musikal teater.

Siaran 1 Agustus dari MBC TV‘s ‘Radio Star‘ mengundang pemeran beberapa musikal 'La Cage Aux Foiles' untuk pertunjukan.

Di sinilah aktor Nam Kyung Joo membahas rumor yang menunjukkan dia adalah salah satu aktor dengan bayaran tertinggi saat ini.

"Itu semua di masa lalu," jelasnya. "Aku mungkin di antara bintang-bintang '
level A-', tapi sekarang  bintang idola yang menerima jaminan terbesar."

Host Program dan Kyuhyun anggota Super Junior yang memiliki pengalaman akting dalam musikal kemudian mencoba untuk menjelaskan bahwa situasinya berbeda untuk setiap orang.

"Ada idola di luar sana yang dijamin sejumlah besar uang di muka," kata Kyuhyun. "Tapi dalam kasus saya, saya tidak membuat sebuah penampilan di musikal setelah menerima jaminan yang besar."

"Saya main di  'The Three Musketeers' selama satu tahun, dan orang-orang yang melakukan musikal juga sepertinya suka, dan kemudian mereka menaikkan jaminan saya untuk proyek saya selanjutnya," tambahnya.

Kyuhyun kemudian bercanda bahwa ia mungkin memghasilkan  lebih dari
2AM Changmin  yang saat ini membintangi 'La Cage'.


Source & Image: TVReport via Nate
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo


Comments