Lagu comeback KARA tak sengaja bocor di KBS 'Kiss the Radio'

 


Kurang dari seminggu lagi dari comeback mereka, KARA mengalami kecelakaan yang  disayangkan dimana pada program radio KBS lagu baru mereka  bocor.

 Pada siaran 16 Agustus dari KBS 2FM’s ‘Super Junior’s Kiss the Radio‘,  lagu yang belum pernah dirilis KARA  disiarkan sebelum waktunya tanpa izin. Melalui Twitter resmi mereka, para pejabat dari program radio menyatakan, "lagu yang belum pernah dirilis KARA disiarkan hari ini. Ini adalah kesalahan dari orang yang memilih lagu tanpa memeriksa apakah album telah dirilis atau belum, karena mereka hanya memeriksa untuk melihat bahwa itu telah melewati peraturan KBS. Kami meminta para pendengar dari 'Sukira' harap tidak berbagi rekaman hari itu. "

PD Jung Hyun Jae  menulis tambahan di papan pesan program, "aku orang yang memilih lagu, dan saya ingin meminta maaf kepada Kara, perwakilan mereka, dan fans mereka karena menyebabkan kesalahan ini. Aku benar-benar bersalah karena tidak memeriksa tanggal rilis untuk lagu tersebut. Aku tidak bisa mengungkapkan betapa aku menyesal memikirkan mereka mengkhawatirkan kebocoran lagu itu. Saya akan memastikan bahwa hal ini tidak terjadi lagi. Haruskah saya menemukan rekaman yang sudah tersebar ?, saya akan bekerja untuk melihat bahwa itu tidak terjadi lebih jauh. "

 Pada saat ini, situs resmi program telah berhenti melayani tayangan ulang dan mengedit daftar lagu-lagu mereka yang pemirsa dapat meminta. Sayangnya, dengan lagu yang sudah bocor, tidak banyak lagi yang bisa mereka lakukan untuk memperbaiki masalah tersebut.

Seorang wakil dari DSP Entertainment menyatakan, "Air sudah tertumpah dan tidak ada yang bisa kita lakukan sekarang, yang membuat semua lebih menjengkelkan. Untuk mencegah hal ini terjadi lagi, kita perlu langkah-langkah keamanan yang lebih baik tetapi tidak ada kebijakan untuk mewujudkannya. " 


Netizens berkomentar, "Ini bukan sesuatu yang permintaan maaf bisa memperbaiki", "Para anggota KARA pasti begitu marah", dan "Bagaimana tidak bertanggung jawab".mini-album kelima KARA 'Pandora' dirilis pada 22 Agustus.



Source + Photos: Mydaily via Nate
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments