Lee Byung Hun Dan Kim Tae Hee Dipastikan Tidak Akan Bermain Di ‘Iris 2′

 


Telah dikonfirmasi bahwa bintang-bintang 'Iris', Lee Byung Hun dan Kim Tae Hee tidak akan mengulangi peran mereka untuk 'Iris 2.'

Rumor yang terbang pada tanggal 23 Agustus bahwa 'Iris 2' telah bersiap-siap untuk memulai syuting di awal tahun depan dan pada 24 Agustus, perusahaan produksi menyatakan bahwa satu-satunya hal yang dikonfirmasi adalah bahwa Lee Byung Hun dan Kim Tae Hee tidak akan kembali .

Jung Tae Won dari Taewon Entertainment, perusahaan produksi di balik 'Iris' menyatakan pada Newsen, "Tidak ada jadwal kapan drama akan memulai produksi atau kapan mengudara. Karena bagian 2 akan benar-benar berbeda dari bagian 1 dalam hal cerita, Lee Byung Hun dan Kim Tae Hee tidak akan lagi membuat penampilan. Kami belum mencari setiap peran. "

'Iris' disiarkan di KBS2 pada tahun 2009 dan dibintangi Lee Byung Hun, Kim Tae Hee, Jung Jun Ho, Kim Seung Woo, Kim So Yeon dan Big Bang TOP Dengan daftar pemain A, bahkan dari awal, drama ini  memiliki ledakan popularitas mengumpulkan rating pemirsa 39,9%.

Karena 'Iris' adalah hit besar, orang berharap bahwa karakter utama Lee Byung Hun dan Kim Tae Hee akan membintangi bagian 2 tapi itu tidak terjadi. Lee Byung Hun sedang mempersiapkan untuk membintangi ‘Red 2‘ dengan Bruce Willis dan setelah membintangi drama Jepang,The 99 Days with Me and the Star‘ in 2011 pada tahun 2011, Kim Tae Hee hati-hati meninjau script untuk memutuskan proyek berikutnya.

Taewon Entertainment bersiap-siap untuk produksi film ‘Marrying the Mafia 5: Return to the Mafia‘  sehingga menunda  Iris 2. Menurut Jung Tae Ho, Kim Hyun Jun yang menulis naskah untuk 'Iris' tidak akan kembali menulis 'Iris 2.' dan penulisan seri belum dimulai .
 
Perwakilan Jung saat ini berfokus pada ‘Marrying the Mafia 5′ dan merencanakan langkah-langkah berikutnya untuk 'Iris 2.'


Source: Newsen via Nate 
akp
Trans Ind :IniSajaMo


Comments