Lee Hyun Woo Menjadi Model Untuk Pakaian EVISU


 

Aktor Lee Hyun Woo telah dipilih sebagai wajah baru merek pakaian kasual, Evisu.

Evisu telah menerima banyak cinta dari penonton yang lebih muda untuk busana santai namun gaya yang unik, dan berani. Lee Hyun Woo, yang telah membuat nama untuk dirinya sendiri dengan gaya trendi lewat drama dan program, akan secara resmi ditandai sebagai ikon gaya yang bersinar dengan dukungan ini.


Tim pemasaran Evisu menyatakan, "Lee Hyun Woo terpilih sebagai model karena gaya bebas namun trendi sesuai dengan audiens target kami, yang mencakup remaja dan dewasa muda di usia dua puluhan. Kami berharap untuk memperluas pelanggan dan citra merek melalui kontrak kami dengan Lee Hyun Woo karena dia sudah membangun dasar yang kuat dari penggemar karena ketampanannya dan melalui tahun-tahun akting. "

Setelah akting cemerlang dalam drama  ‘Equator Man‘, Lee Hyun Woo telah menerima 'panggilan cinta' dari merek pakaian lainnya serta elektronik, kosmetik, dan merek makanan.

Dalam berita terkait, Lee Hyun Woo akan membintangi 'drama baru SBS‘To the Beautiful You‘ yang menayangkan episode pertamanya pada tanggal 15.

 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/08/20120814_leehyunwoo_evisu1.jpg

 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/08/20120814_leehyunwoo_evisu2.jpg

Source + Image: Sports World via Nate
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments