Lee Hyun Woo Merasa Tertarik Pada Sulli Di ‘To the Beautiful You’

 


Gambar baru  Lee Hyun Woo dan Sulli berjalan-jalan telah terungkap.

Gambar baru seri drama SBS yang akan datang To the Beautiful You di mana Sulli sebagai Koo Jae Hee, yang  menyamar sebagai siswa laki-laki untuk menemui
bintang lompat tinggi Kang Tae Joon (Minho).

Lee Hyun Woo memainkan  peran sebagai bintang sepak bola Cha Eun Gyul, yang sangat bersahabat dengan karakter Sulli.

Gambar pratinjau menunjukkan keduanya berjalan bersama-sama sambil berbincang-bincang dan menikmati waktu mereka bersama.

Dalam drama, karakter Lee Hyun Woo merasakan hatinya selalu berdebar ketika bersama Sulli dan menjadi tertarik padanya, meskipunia tahu Sulli adalah pria.


Adegan Lee Hyun Woo dan  Sulli ini diambil pada tanggal 12 Juli dekat sebuah kampus universitas di Icheon Gyeonggi-do .

Karena jadwal syuting yang padat dan dilakukan pada siang hari, keduanya harus menyelesaikan adegan bersama-sama sebelum matahari terbenam, meskipun mereka mulai syuting pada 6:30 pagi.

Untuk memastikan adegan yang bagus, Lee Hyun Woo dan Sulli berlatih adegan bersama-sama sebelumnya, dan berhasil menyelesaikan adegan dalam satu take, dan kurang dari satu jam.

Sebuah sumber produksi drama berkata, "Sulli dan Lee Hyun Woo memiliki banyak adegan bersama-sama dan dengan demikian, telah membangun sebuah persahabatan khusus yang membantu akting [antara mereka] untuk keluar secara alami. Dengan To The Beautiful You yang memiliki banyak aktor yang sebaya, pemeran dengan cepat menjadi teman bermain yang membantu membuat suasana set itu menjadi  positif dan bahagia. "

To The Beautiful You akan premiere di SBS pada tanggal 15 Agustus.

Comments