Lee Hyun Woo: "Teman-temanku menyalahkan saya karena menyentuh dada Sulli "

 


Lee Hyun Woo dari drama To The Beautiful You  baru-baru ini mengatakan bahwa teman-temannya menyalahkan dia saat berakting dengan f (x) Sulli.

Pada tanggal 27 Agustus, empat pemain, termasuk Sulli (memainkan peran Goo Jae Hee), SHINee Min Ho (memainkan peran Kang Tae Joon), Lee Hyun Woo (memainkan peran Cha Eun Kyul), dan Kim Ji Won (memainkan peran Sul Han Na) menghadiri konferensi pers untuk
seri Rabu-Kamis SBS  To The Beautiful You

Pada episode pertama dari seri, yang disiarkan pada tanggal 15 Agustus, Lee membawa tas Sulli ke kamar asrama tanpa mengetahui bahwa dia adalah seorang cewek. Dia menyentuh dada Sulli dan berkata, "Kau tampak sedikit berbeda."

 
Ketika Lee ditanya bagaimana perasaannya syuting dimulai, ia berkata, "Itu memalukan dan semua teman-teman saya mengatakan bahwa saya seorang pria beruntung karena syuting seri ini. Berkat Sulli, saya bisa syuting adegan dengan nyaman dan
saya pikir membuat adegan menyenangkan.. "
 
Serial ini didasarkan pada komik Jepang dengan judul yang sama. Ini adalah tentang seorang gadis bernama Goo Jae Hee, yang transfer ke sekolah yang sama dengan peraih medali emas lompat tinggi Kang Tae Joon .Seri mengudara setiap Rabu dan Kamis pukul 09:55


Comments