Lee Min Ho dan Yoona Akrab Di Pemotretan Ketiga Merk Pakaian Eider

45315120.jpg

Gambar iklan terbaru yang menampilkan Lee Min Ho dan Yoona SNSD telah dirilis untuk merek pakaian luar ruangan, Eider.

Menandai ketiga kalinya mereka berdua telah datang bersama sebagai pasangan, gambar baru merupakan bagian dari koleksi 2012 F / W untuk merek mendatang.

Karena itu bukan kali pertama mereka melakukan pemotretan bersama, pemotretan itu dikatakan telah dilakukan secara nyaman dan profesional, menunjukkan kerja yang sangat baik bersama-sama sebagai sebuah tim.

Bersandar satu sama lain, meletakkan tangan mereka di bahu masing-masing, mereka berdua menunjukkan nuansa rileks dan santai yang sesuai dengan nuansa alami merek pakaian itu.

61487743.jpg


Seorang juru bicara merek bersama, "Banyak persaingan antara merek pakaian luar ruangan yang telah memanas, sama juga dengan model berbagai merek itu. Lee Min Ho dan Yoona memiliki pemahaman yang tinggi dengan citra merek kami dan ini ketiga kalinya mereka pemotretan bersama, menunjukkan tingkat yang luar biasa kesempurnaan dan kualitas dalam pemotretan mereka. Di masa lalu kita telah melihat produk kedua telah diiklankan bersama-sama terjual dan kami mengantisipasi hasil yang besar dari mereka berdua lagi di musim ini. "



IniSajaMo Via beritakorea

Comments