Lee Min Ho Mengantuk Waktu Syuting Adegan Ciuman Di Drama Faith

 


Cerita di balik-layar tentang adegan ciuman antara Lee Min Ho dan Kim Hee Sun baru-baru ini dirilis.

Dalam episode Good Morning SBS TV yang ditayangkan pada tanggal 29 Agustus, cerita di balik layar tentang syuting Faith serial SBS TV drama dirilis.


Sebelum syuting adegan ciuman dengan Lee, Kim mengatakan, "Ini adalah adegan penting yang aku bahkan tidak bisa latihan sebelumsyuting itu. Saya gugup karena itu adegan berciuman pertama saya setelah enam tahun. " Namun, Lee membuat tertawa dengan mengatakan," Aku mengantuk. Semua yang harus saya lakukan hanyalah tidur. Eun Soo (Kim Hee Sun) akan melakukan sisanya. "

Kim belajar keras menonton video tentang CPR, dan Kim dan Lee Phillip menarik perhatian karena mereka berdua mencoba untuk melakukan CPR pada Lee. Pada saat ini, Lee membuat tertawa dengan mengatakan, "Lee Phillip adalah orang yang sangat kejam."

 
Mengenai asmara antara Choi Young dan Yoo Eun Soo di seri, Lee mengatakan, "Saya pikir Choi Young dan Yoo Eun Soo tidak bisa bersama-sama. Saya berharap mereka berhenti jatuh cinta " 


Kim juga mengatakan," Saya ingin membawanya ke dunia modern, tapi dia akan mendapat masalah karena ia tidak akan mampu untuk membiasakan diri dengan perubahan.. "

 



Comments