Lee Min Ho & SNSD Yoona Akrab Di Lapangan Salju


 


Sebuah gambar dari Lee Min Ho dan SNSD Yoona baru-baru ini dirilis.

Saat ini bekerja untuk sebuah merek pakaian outdoor sebagai model, Lee dan Yoona pergi ke Selandia Baru bulan lalu untuk pemotretan sebuah iklan TV untuk merek musim gugur dan musim dingin. Mereka menjadi ahli pada kegiatan di luar ruangan dan menikmati petualangan di hutan, di lapangan yang luas, dan dalam sebuah gunung bersalju.


Dalam gambar, Lee dan Yoona menarik banyak perhatian dengan wajah mereka yang tersenyum, membuat -tanda V dengan jari-jari mereka. Mereka tampaknya sangat akrab satu sama lain.

Yoona memamerkan tampilan meriah nya dengan pakaian outdoor profesional, dan Lee memamerkan tampilan romantis di sebuah jaket cokelat-dan-biru luar dengan rambut rapi.


 

Seorang juru bicara untuk merek mengatakan, "Lee Min Ho dan Yoona telah bekerja sama sebagai model untuk merek kami sejak musim gugur dan musim dingin tahun lalu, dan kami baru-baru ini membuat kontrak dengan mereka lagi. Mereka menunjukkan kerja sama tim yang bagus selama pemotretan " Menurut laporan., Lee dan Yoona dipuji oleh kru dengan sikap antusias mereka dengan pemotretan.

Juru bicara tersebut juga mengatakan, "Lee Min Ho dan Yoona memiliki gairah, energi yang kuat tidak hanya sebagai selebriti trendi tapi juga sebagai aktor dan penyanyi, sehingga mereka dengan sempurna bisa menyampaikan pesan dari tantangan dan gairah. Kami mengharapkan bahwa pakaian yang mereka kenakan di komersial
akan cepat terjual lagi. "



Comments