Lee Min Ho syuting adegan bawah air memakai baju besi yang beratnya 7 kilogram

 

Lee Min Ho berhasil melakukan syuting sebuah adegan bawah air.

Dalam Faith seri baru SBS TV drama, yang akan mulai ditayangkan pada 13 Agustus Lee memainkan peran Choi Young, seorang prajurit karismatik namun riang dan polos dari Dinasti Goryeo, yang tidak takut mati karena ia tidak memiliki keinginan untuk hidup.

 
Adegan bawah air adalah untuk menunjukkan Choi young tiba-tiba jatuh ke dalam air, berjalan di tepi danau beku, dan berjuang untuk keluar dari air, karena tidak mampu bernapas.

Dalam syuting yang dilakukan selama setengah hari, Lee harus melakukan beberapa kali latihan di air dalam rangka menciptakan adegan bawah air . Namun, ia tidak takut pada air yang dalam atau tampak lelah di baju besi. Setelah Lee berhasil syuting tempat kejadian,
semua awak memujinya dengan tepuk tangan yang besar, menurut laporan.

Lee mengatakan, "Itu adalah adegan yang menggambarkan emosi Choi Young dan juga  pertama kalinya saya untuk syuting adegan bawah air, jadi saya pribadi sangat gembira tentang adegan ini. Saya tidak perlu mencoba untuk pergi di bawah air karena saya mengenakan baju besi yang beratnya sekitar tujuh kilogram. Berkat para kru, saya dengan aman bisa syuting di  TKP. "

Seri ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 13 Agustus.


Comments