Lee Seung Gi Memukau Media Singapura dan Fans Dengan Senyum Megawattnya


 Lee Seung Gi Charms the Singapore Media and Fans With His Megawatt Smiles

Lee Seung Gi, sang "Namja sempurna," baru-baru ini berad di Singapura untuk menghadiri pertemuan penggemar nya - “Tonight With Lee Seung Gi In Singapore“,acara resminya yang pertama kalinya di Asia Tenggara. Pada  konferensi pers yang diadakan pada tanggal 24 Agustus di atrium Marina Square shopping mall, multi-berbakat penyanyi-aktor-host ini tiba tepat waktu dan penuh senyum selama acara sepanjang 50 menit .


 

"Halo semua, senang bertemu kalian! Ini pertama kalinya saya di sini di Singapura, terima kasih untuk datang ke sini. Aku sangat gugup! Pertama-tama, saya ingin berterima kasih kepada kalian semua untuk berada di sini hari ini, dan saya menghargai perhatian  dan dukungan Anda, terima kasih "Lee Seung Gi menyapa dengan fasih dalam bahasa Inggris untuk Airens dan pengunjung mal yang telah berkumpul untuk menyaksikan dia sedang diwawancarai. Sebagian besar pertanyaan yang berpusat di sekitar hubungan cinta dan imagenya sebagai pangeran namun ramah.

 
Ketika Lee Seung Gi menjawab bahwa  senyumnya yang menarik banyak penggemar noona dalam menanggapi pertanyaan, host Ah Ken dari stasiun radio UFM 1.003 segera meminta  ia menunjukkan senyumnya yang paling menarik untuk para fans! 


 
'Pangeran' ini melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa ia tidak keberatan berkencan dengan seorang gadis hingga 10 tahun lebih tua sebab dia menganggap orang yang baik lebih penting daripada usia. Lee Seung Gi percaya diri menjawab "Tentu saja!" Ketika ditanya apakah ia berpikir bahwa ia adalah kekasih yang romantis! Meskipun ia tidak punya pacar sekarang, ia telah benar-benar mengambil beberapa keterampilan memasak dari para guru sehingga ia bisa memasak untuknya di masa depan.

Apakah Anda tahu satu hal apa yang Lee Seung Gi paling takuti? Ternyata itu adalah hantu! Ketika Lee Seung Gi mendengar dari Ah Ken bahwa sekarang bulan ketujuh lunar (juga dikenal sebagai Festival Hungry Ghost), Lee Seung Gi bercanda mengatakan ia ingin
segera kembali ke Korea !
 


Acara ini diselenggarakan oleh Hook Entertainment dan Faith & D Entertainment.


Source :Soompi
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments

  1. terima kasih untuk blog ini, "namja sempurna", "pangeran" ga pengen berpaling rasa'na setelah melihat killer smile'na itu...
    seung gi oppa saranghaeyo....

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo