Lee Seung Gi: “Saya Pasti Akan Menjalani Wajib Militer Tapi Belum Tahu Kapan "

 


Bintang Top Lee Seung Gi baru-baru ini berbicara tentang rumor yang mengatakan ia akan bergabung dengan Angkatan Darat tahun depan.

Pada tanggal 10 Agustus agen Lee, Hook Entertainment,, mengatakan, "Kabar yang mengatakan Lee akan masuk tentara tahun depan adalah tidak benar."


Pada hari yang sama, media outlet melaporkan tentang Lee dan mengatakan bahwa ia akan bergabung dengan Angkatan Darat tahun depan. Outlet itu bahkan menduga bahwa ia akan menjalankan tugasnya sebagai seorang prajurit biasa.
Seorang juru bicara agency  tersebut mengatakan, "Dia pasti akan bergabung dengan Angkatan Darat ketika tiba saat baginya untuk bergabung. Kami tidak tahu mengapa
rumor seperti ini menyebar

"Kami tidak tahu kapan ia harus masuk tentara. Lee dan agency tidak pernah berbicara tentang kapan ia harus masuk tentara . "

Lee lahir di bulan Januari, 1987. Lulus Universitas Dongguk pada Februari 2009 dan menerima gelar master di Universitas yang sama.

Menurut kantor, Lee telah mengambil istirahat sejak menyelesaikan syuting serial MBC The King 2 Hearts pada bulan Mei. Dia saat ini sedang mempersiapkan untuk fan meet Asia-nya  di seluruh dunia dan mempertimbangkan pekerjaan berikutnya juga.

Lee akan mulai mengadakan fan mee pada tanggal t25 Agustus di Singapura dan pergi ke negara Asia lainnya, termasuk, Taiwan dan Indonesia.



Comments