Lee Soo Man Mengungkapkan Bahwa Ia Secara Pribadi Meyakinkan Kang Ho Dong Untuk Bergabung Dengan SM C&C

 


Kang Ho Dong membuat tertegun industri hiburan beberapa hari lalu ketika ia mengumumkan bahwa ia akan kembali ke industri  hiburan dengan perjanjian kontrak dengan SM Entertainment SM C & C.

Ternyata, Lee Soo Man sendiri mengungkapkan bahwa ia yang pertama kali telah mendekati MC tersebut dengan panggilan telepon untuk membawanya berada di kapal tim yang sama. Banyak yang berasumsi bahwa Leeteuk Super Junior memiliki peran dalam hal ini, karena mereka pernah bekerja sama di SBS '' Star King '.

Lee Soo Man, bagaimanapun, adalah orang yang sebenarnya di balik kesepakatan itu, karena ia meyakinkan perwakilan Kang Ho Dong dengan mengungkapkan bahwa ia telah membuat sebuah sistem khusus untuk Kang Ho Dong di dalam perusahaan.

Seorang wakil dari Kang Ho Dong mengungkapkan, "Sekitar sebulan lalu, kami menerima panggilan mendadak dari Lee Soo Man yang meminta untuk bekerja sama. Dia berhasil mencapai kesepakatan dengan Kang Ho Dong, dan mereka mulai merencanakan comeback resmi sejak saat itu. Dengan beberapa masalah yang kami hadapi di sepanjang jalan dengan pajak dan yang lainnya, kami merasa bahwa akan lebih baik baginya untuk berada dalam perusahaan yang lebih besar. "

Yang lebih mengejutkan adalah bahwa sesama MC Shin Dong Yup juga akan bergabung dengannya, sesuatu yang baik dia maupun wakil-wakilnya tak tahu tentang hal tersebut sampai hari pengumuman. Perwakilan lain menyatakan, "Kami tahu bahwa Lee Soo Man telah berhubungan dengan Shin Dong Yup, tapi kami tidak tahu bahwa ia akan bergabung pada saat yang sama dengan Kang Ho Dong, paling tidak sampai pengumuman ini dirilis."

Lee Soo Man tampaknya di mana-mana hari ini, karena pada tanggal 19, dia terlihat menghadiri  ‘S.M.ART Exhibition in Seoul‘, serta pengumuman mengejutkan dari SM Entertainment co-running KT Music. Meskipun rumor kesehatannya  merajalela, Lee Soo Man tampaknya bertekad untuk menjaga kedua perusahaan - SM Entertainment dan SM C & C - di depan permainan.



Source + Photos: E-Daily via Naver 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo




Comments