Loen Entertainment Mengungkapkan Foto Baru Dari Kelompok Gadis Mendatang FIESTAR


 


Bulan lalu, Loen Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan memulai debut kelompok enam anggota gadis baru  dengan nama FIESTAR.

Gadis-gadis baru-baru ini berpartisipasi dalam proyek Summer ‘Loen Tree’ dengan lagu “Sea of Moonlight” bersama dengan IU labelmate mereka dan sekarang mereka sudah siap untuk membuat debut mereka. Hanya beberapa menit lalu, FIESTAR di Twitter resmi menambahkan foto di atas bersama dengan tweet:“[D-15] Let’s FIESTAR!!! #FIESTAR_Debut“.



Kelompok ini terdiri dari anggota Jei, Linzy, Hyemi, Yezi, Cheska, dan Caou Lu. Mereka datang dari berbagai negara seperti Korea, AS, dan Cina. Gadis-gadis ini dikatakan terampil dan terlatih secara menyeluruh, setelah melewati rata-rata empat tahun pelatihan, dan telah berlatih bersama selama dua tahun setelah pembentukan kelompok.

Seperti nama mereka, gadis-gadis ini bercita-cita untuk membawa musik yang menarik dan energik untuk semua pendengar di luar sana dan mengubah penampilanmereka menjadi fiestar (festival atau pesta), sambil menampilkan vokal dan pertunjukan berbakat mereka .


Source & Image: @FIESTAR6 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments