Manajer Selebritis Yang Mendapat Perhatian Karena Mereka Tampan

 


Para manajer selebritis telah mendapatkan kan juga popularitasnya berkat para selebriti yang juga sering meng-upload selca dengan manajer mereka, namun mereka menjadi terkenal karena ketampanan mereka !

Baru-baru ini, aktris Kim Hyun  mentweet, "Dia bukan aktor, tetapi manajer saya! Meskipun aku dalam pakaian yang nyaman, dia memakai kaos berkerah dengan kacamata hitam dan memakai sepatu boot! Dia masih memastikan untuk menutupi matahari untuk saya dengan payung. "

Meskipun kacamata hitam menutupi wajahnya, mudah untuk mengatakan pada pandangan pertama kalau manajernya memiliki wajah tampan dengan proporsi tubuh yang sangat tinggi .

Jung Eui Chul juga memamerkan manajer nya sendiri yang tampan di Twitter dengan menulis, "hyung Jaemin Karismatik."

Manajer Lee Hyori dan Han Ga In ini diketahui telah meraih peringkat atas dari portal pencari setelah foto-foto mereka  diupload oleh bintang-bintang ini. Pada Facebook
  resminya , Han Ga In menulis tahun lalu, "Mata permen Tim. Dia disebut Superman di sini. "

Fans juga bisa melihat manajer di acara reality TV, atau bahkan berbagai acara seperti dalam kasus Lee Seung Gi. Ketika ia masih di ‘1 Night 2 Days‘, sang manajer telah mendapatkan banyak perhatian ketika bintang itu memperkenalkannya , "Ini adalah manajer saya, yang memiliki visual yang lebih baik dariku."

Salah satu industri resmi yang juga memperoleh perhatian di masa lalu untuk menjadi manajer tampan berkomentar, "Karena kami bekerja begitu dekat dengan bintang-bintang kita, kita bisa tahu hanya dengan pandangan mereka apa yang mereka butuhkan. Saya pikir karena kita begitu dekat dengan mereka ke titik yang dianggap keluarga, kami mulai menyerupai satu sama lain setelah beberapa saat. Istilah tampan  membuat saya sangat malu untuk mengatakannya! "



Source + Photos: OSEN via Nate
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments