Mengapa Lee Min Ho Memilih ‘Faith’ Setelah Pernah Menolaknya ?

 


Lee Min Ho telah kembali pada layar kecil setahun setelah berakhirnya City Hunter, dan didalam drama Faith dia sekali lagi mencuri hati dengan karakternya yang serius dan menyedihkan.

Dia hanya seorang anak di Boys Before Flowers, tapi ia kembali ke pemirsa sebagai seorang pria.



Choi Young, karakternya, juga mengharuskan dia untuk memakai adegan aksi indah, efektif menunjukkan seberapa baik- aktor ini. Dia adalah aktor yang memanggil kaum wanita ke TV mereka dan memimpin Faith dalam perjalanan menuju sukses.

Tiga tahun yang lalu ketika ia pertama kali menerima tawaran untuk tampil dalam Faith, Lee Min Ho menolaknya, mengatakan karakternya tidak cocok dengan dia. Mengapa, kemudian, dia memutuskan untuk mengambil tawaran tersebut pada akhirnya?

Seorang perwakilan dari agency Lee Min Ho Starhaus Enertainment mengatakan kepada eNews pada 28 Agustus, "Sinopsis dan isi telah berubah dari ketika kami pertama kali bertemu dengan Faith tiga tahun lalu. Lebih dari segalanya, Lee Min Ho tertarik setelah membaca tulisannya. Kami menolaknya pada awalnya, tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk mengambilnya. "
Kisah dan isi Faith memang berubah banyak dalam waktu yang lama itu tetapi tetap dalam tahap persiapan. Perubahan-perubahan itu  yang membawa bintang hallyu Lee Min Ho kepada  drama.

Perwakilan tersebut menekankan, "Dia menolak
banyak panggilan cinta dan memilih Faith  karena kepercayaannya dalam naskah tersebut." Kepercayaan berasal dari kolaborasi penulis naskah Song Ji Na dan direktur Kim Jong Hak, yang memproduksi Hourglass dan Legend.

Pilihannya ternyata menjadi yang benar. Drama dimulai dengan 9,4 persen peringkat pemirsa (AGB Nielsen) pada tanggal 13 Agustus, dan telah meraih perhatian dari pemirsa dengan setiap episode baru untuk cerita
dan plot yang menarik .


Source ;enews
Trans Ind :IniSajaMo

Comments