Mengapa SISTAR Dasom Menangis Saat Penampilan Mereka Di Acara Televisi


 

Pada tanggal 14 Agustus KBS menayangkan acara khusus yakni Perayaan Selamat datang bagi para Atlet Olimpiade London 2012 ,  dan mengucapkan terima kasih kepada regu Olimpiade dan atlet Korea atas kerja keras mereka pada 2012 Olimpiade London.

Sejumlah artis K-Pop juga memberikan pertunjukan khusus malam itu untuk menghibur para atlet dan penonton. Namun, saat SISTAR sedang menampilkan lagu mereka Loving U, peserta dan pemirsa di rumah sama-sama dapat melihat dengan jelas Dasom mengeluarkan airmata saat menyanyikan lagu riang ini membuat penggemar ingin tahu apa yang terjadi.


Agency  SISTAR kemudian mengungkapkan bahwa sebuah van yang membawa beberapa anggota staf SISTAR telah mendapat  kecelakaan mobil saat dalam perjalanan ke acara khusus ini.

Meskipun anggota SISTAR berada di kendaraan lain pada saat itu, mereka menyaksikan kecelakaan mobil yang mengejutkan anggota SISTAR tepat sebelum mereka naik ke atas panggung.

Agency itu menambahkan bahwa anggota staf dalam kendaraan jatuh babak belur tapi baik-baik dan saat ini sedang menerima perawatan di rumah sakit sambil menunggu hasil tes.




Source;enews
Trans Ind :IniSajaMo

Comments

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo