Mighty Mouth Sangchu Bersiap Mendaftar Wajib Militer

 


Mighty Mouth Sangchu  sedang mempersiapkan diri untuk pendaftaran militer.

Seorang wakil dari agen Mighty
Mouth memberitahu Newsen pada 20 Agustus, "Sebagaimana yang Sangchu telah ungkapkan, ia menerima pemberitahuan untuk melayani sebagai pekerja publik, tetapi ia ingin mendaftar sebagai tentara yang aktif-bertugas. Dia kemungkinan besar akan menerima pemeriksaan fisik di awal September. "

Menjelang ini, Sangchu berkomentar pada sebuah pertunjukkan Mei ini, "Saya menderita cedera dan karena itu ditugaskan untuk menjadi seorang pekerja pelayanan publik, Namun, saya ingin mendaftar sebagai tentara yang aktif-bertugas. Saya hampir selesai dengan perawatan saya, dan saya berencana mendaftar menjelang akhir tahun ini. "

Perwakilan agencynya menambahkan, "Karena keinginan yang kuat untuk mendaftar sebagai tentara aktif, Sangchu telah merawat baik kesehatannya. Kita tidak bisa memprediksi hasil dari pemeriksaan, namun, tampak seolah-olah dia akan dapat mendaftarkan diri untuk tugas aktif. "

Dalam berita terkait, Sangchu membuat penampilan cameo di SBS 'To The Beautiful You'.


Source & Image: Newsen via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments