miss A Suzy Berbicara Tentang Tamparannya Pada Shin Won Ho Di Drama ‘Big’

 


miss A Suzy yang membuat penampilan pada siaran Agustus 4 dari KBS2‘s ‘Entertainment Weekly‘di mana ia mengungkapkan pikirannya di drama dia 'Big' yang baru-baru berakhir.

Ketika ditanya tentang pemikiran dia tentang mengakhiri syuting untuk 'Big', Suzy menyatakan, "Saya lebih lega daripada sedih. Saya telah dapat mengambil beberapa waktu untuk bernapas sejak menyelesaikan syuting ".

Selanjutnya, dalam menanggapi adegan di mana Suzy menampar Shin Won Ho saat ia tertidur di tempat tidur, Suzy mengatakan, "Produser mengatakan, 'jika Anda menamparnya seperti ini, ia  harus terus mendapatkan pukulan' jadi saya berpikir sendiri 'saya melakukan ini untuk kebaikan 'oppa dan menamparnya keras ".

Suzy tampak menyesal saat ia menyatakan, "Akhirnya, saya mendapat" OK "dari produser setelah NG keenam".

 





Source & Image: Financial News via Nate
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments