miss A & Wonder Girls Pergi Belanja Di Tokyo

 miss A and the Wonder Girls Go Shopping in Tokyo


Gadis-gadis dari miss A dan Wonder Girls baru-baru ini pergi berbelanja di Jepang. Pada 20 Agustus, Min mentweeted, "Waktu Belanja di Tokyo," dan melampirkan foto dirinya dengan Jia dan Fei, serta Wonder Girls 'Hyelim dan Yoobin.

Kelima gadis ini menampilkan gaya khas mereka dengan pakaian kasual street chic. Jia menciptakan gaya punky chic, atasan putih dengan celana pendek denim, celana ketat merah, dan sepatu kets hitam. Hyelim tampak lucu dan nyaman dalam hitam one-piece, dihiasi dengan hati merah besar. Min dengan kaus pink bergambar dengan celana pendek putih, sementara Yoobin mengenakan warna hitam dan  snearkers kuning cerah. Fei memakai kaus grafis persegi dan sepatu kets.

Netizens berkomentar, "Mereka juga sangat modis," "suka stoking Jia," "Adorable, itu bagus untuk melihat mereka begitu dekat," "terlihat Min dan Fei begitu cantik," dan banyak lagi.

Sementara itu, gadis-gadis, serta labelmates mereka yang lain, tampil di "JYP Nation di Jepang" konser di Stadion Yoyogi pekan terakhir ini. Selama dua hari, perusahaan mengeluarkan tiga konser, tampil di depan 36.000 penggemar Jepang.

 


Source :Soompi
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments