Moon Chae Won Berubah Menjadi Biker.

 Moon Chae Won Tranforms into a Badass Biker Chick


KBS "Nice Guy"  merilis teaser gambar baru  ahli waris berhati dingin yang diperankan oleh Moon Chae Won. Dalam seri mendatang, Moon  Chae Won memainkan Seo Eun Gi, putri CEO Taesan Corporation. Dia dibesarkan sebagai pewaris perusahaan, Sejak usia dini, Seo Eun Gi diajarkan untuk meragukan orang lain, dan ia tumbuh menjadi seorang wanita dingin dan tanpa emosi. Foto-foto Moon Chae Won mengendarai sepeda motor telah menggelitik minat para netizen.

Dalam foto, Moon Chae Won terlihat mengendarai sepeda motor.Skinny jeans yang ia pakai menonjolkan sosok rampingnya sedangkan jaket kulit hitam menonjolkan tampilan biker. Meskipun mengenakan jaket kulit pada temperatur sembilan puluhan (Fahrenheit)derajat, aktris ini tetap fokus pada syuting. Ada yang mengatakan bahwa Moon Chae Won sangat tertarik dengan syuting ini, bahkan ia belajar bagaimana naik sepeda motor.

Drama mendatang digambarkan sebagai melodrama klasik yang melibatkan pengkhianatan, balas dendam, dan asmara. Dalam cerita, Kang Maru (Song Joong Ki) mengorbankan segalanya untuk wanita yang dicintainya, Han Jae Hee (Park Shi Yeon), namun ia hanya  dikhianati olehnya ketika dia meninggalkannya untuk keluar dari kemiskinan. Untuk membalas dendam , ia memanfaatkan gadis lain (Moon Chae Won) yang kehilangan ingatannya.

"Nice Guy" akan menggantikan  “Bridal Mask” di KBS September ini.

 



Source :Soompi
Trans Ind :IniSajaMo

Comments