Moon Geun Young Kembali ke Layar Drama

 


Beberapa minggu yang lalu, terungkap bahwa Moon Geun Young ditawari peran untuk kembali ke layar kecil dan sekarang tampaknya kesepakatan telah dibuat.

Aktris ini akan datang kembali ke televisi, setelah absen dua tahun, dalam drama baru SBS 'Chungdamdong Alice. "


Pada 23 Agustus, seorang perwakilan dari agennya mengungkapkan bahwa Moon Geun Young akan memainkan peran Han Sae Kyung yang berjuang untuk menemukan tempatnya di perusahaan pakaian dimana dia akan dipekerjakan
Seorang wanita muda yang termotivasi akhirnya menerobos persaingan yang ketat di industri fashion setelahmengikuti kontes seni. Namun, setelah disewa oleh sebuah perusahaan, dia mengalami keterbatasan dengan hanya menjalankan tugas kecil dan hampir tidak mendapat kesempatan untuk membuktikan bakat sebenarnya. Drama grafik perjalanan karakter yang sulit  dalam mengamankan tempat di dunia nyata, sementara dia bertemu cinta sejati dalam hidupnya.

'Chungdamdong Alice' adalah karya Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon yang pernah bekerja pada ‘The Tree with Deep Roots‘dan ‘Queen Seonduk‘. Script akan ditulis oleh Kim Ji Woon dan Kim Jin Hee, yang bekerja di samping nama-nama tersebut.


'Chungdamdong Alice' akan disiarkan setelah Five Fingers' selesai.


Source: Yeonhap News via Nate News 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments