Nam Gyuri Mengungkapkan Permintaan Baek Ji Young Padanya

 


Penyanyi dan aktris Nam Gyuri baru-baru ini menghadiri presentasi produksi untuk drama baru KBS 2TV ‘Haeundae Lovers‘ yang  diadakan di Seoul Nonhyun-dong Imperial Palace Hotel.


Pada tanggal 1 Agustus, Nam Gyuri mengungkapkan bantuan yang penyanyi Baek Ji Young minta darinya, meringankan suasana acara pers. "Saya secara tak terduga bertemu dengan Baek Ji Young di studio rekaman belum lama yang lalu. Aku sedang bermain dengan anak anjing lucu di studio rekaman dan menemukan kemudian bahwa pemiliknya adalah Baek Ji Young, " kata aktris ini.

Dia melanjutkan, "Saya menyapanya dan ketika saya mengatakan bahwa saya akan berada dalam sebuah drama dengan Jung Suk Won (pacar Baek Ji Young), dia mengatakan kepada saya  Tolong mengurus Jung Suk Won bagi saya '," menyebabkan Jung Suk Won menjadi tersipu sebab tamu-tamu lain dan para wartawan terkekeh mendengar jelas kasih sayang pacarnya untuknya.

Dalam drama Nam Gyuri memainkan peran Yoon Sae Na, seorang desainer sepatu dan putri seorang pejabat Kehakiman.  Yoon Sae Na jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Tae Sung, yang diperankan oleh Kim Kang Woo, .
 
'Haeundae Lovers' akan mulai ditayangkan pada tanggal 6 Agustus.

Comments