Netizen Mempertanyakan Kebenaran Penyataan CCM Atas Cedera T-ara Soyeon Pasca Kecelakaan

 


Seperti diberitakan sebelumnya, Soyeon T-ara  telah terlibat dalam kecelakaan mobil saat bepergian ke Busan untuk syuting drama nya ‘Haeundae Lovers‘ . Kendaraan yang dia kendarai telah terbalik dua kali, tetapi tidak ada yang menderita luka berat.

Kemudian Core Contents Media mengungkapkan bahwa "Soyeon,  menerima perawatan darurat di rumah sakit di Gyeongbuk, saat ini sedang ditransfer ke Seoul. Mereka akan  melihat lebih dekat kondisinya untuk pemeriksaan yang lebih menyeluruh  ... Tidak ada luka eksternal utama, bagaimanapun, dia dalam keadaan shock,  sejak kecelakaan itu. Dia telah mengalami nyeri pada leher, bahu, dan punggung [...] "


Soyeon dirawat di rumah sakit itu dengan penyangga di lehernya, dan dilaporkan tampak kesakitan.

[Disclaimer: cerita di bawah ini terdiri dari kumpulan rumor dan spekulasi yang dibesarkan oleh netizen dan outlet media Korea . Semua sumber dapat ditemukan di bagian bawah link. Sangat penting untuk menyadari bahwa ini adalah rumor dan reaksi publik, dan tidak boleh diterima begitu saja ]

Dengan perkembangan dan update yang masih masuk, banyak netizens telah menyuarakan kebingungan mereka tentang penyangga leher yang dikenakan oleh Soyeon dan kecelakaan yang telah terjadi.

Netizens, yang diduga bekerja di fasilitas medis, sudah mulai meningkatkan beberapa perselisihan tentang keparahan cedera Soyeon itu. Satu individu menyatakan, "Saya pikir perusahaan melakukan kesalahan. Kerah (Philadelphia) hanya digunakan ketika pasien sangat  merasa sakit dan tidak boleh menggerakkan saraf lebih lanjut atau ada kerusakan sumsum tulang belakang. Jika apa yang perusahaan katakan adalah benar ( hanya nyeri leher,bahu), rumah sakit seharusnya hanya menggunakan kerah Thomas (
styrofoam biru muda ) sebagai gantinya. "

"Jika pasien
cukup terluka dan menggunakan jenis kerah itu, maka tubuhnya akan sangat sensitif bahkan untuk gerakan sekecil apapun. Dia seharusnya tidak dapat untuk menaikkan lengannya seperti itu untuk menutupi wajahnya, " kata pengguna.

Pengguna lain membawa sebuah titik lebih lanjut tentang metode yang tepat untuk mengamankan penyangga leher, dengan alasan bahwa gadis dalam foto  tidak mengenakan kerah Philadelphia dengan cara yang benar. "Foto itu diambil dengan kerah lembut Philadelphia  pada leher pasien. Setiap orang dengan pengetahuan pada subjek tahu bahwa kerah tersebut tidak dijamin benar. "




Dengan pertanyaan seperti ini yang dibesarkan, netizens bertanya-tanya apakah situasi dan foto-foto Soyeon telah terlalu dibesar-besarkan oleh agency untuk mendapatkan simpati untuk para gadis T-ara setelah kontroversi, dan menyuarakan perlunya klarifikasi oleh Core Contents Media.


Source: Joongang Ilbo via Naver, CityDailyOriginal Nate Pann Source
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments