“Nice Guy” merilis gambar Moon Chae Won

 “Nice Guy” Unveils First Stills of Moon Chae Won


Drama Baru Rabu Kamis KBS berjudul "Nice Guy" meluncurkan meluncurkan teaser gambar pertama Moon Chae Won.
Dalam seri mendatang, aktris ini akan memainkan Seo Eun Ki, putri CEO Taesan Corporation. Tidak seperti putri chaebol lain yang menikmati hidup bahagia-dan beruntung Seo Eun Ki telah dibesarkan sebagai penerus perusahaan ayahnya. Sejak usia dini, ia diajarkan untuk meragukan orang lain dan telah menjadi seorang wanita yang dingin acuh tak acuh. Namun, ia bertemu Kang Maru (Song Joong Ki) dan jatuh cinta padanya. Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, dia mengalami perasaan yang manis karena jatuh cinta.

Seorang wakil dari tim produksi berkata, "Setelah kamera mulai rolling, matanya  bersinar. Anda akan menemukan kembali aktris ini melalui proyek ini. "

"Nice Guy" adalah melodrama klasik yang melibatkan pengkhianatan, balas dendam, dan asmara. Film ini bercerita tentang seorang cowok (Song Joong Ki) yang memberikan segalanya untuk wanita (Park Shi Yeon) yang dia cintai namun ia  dikhianati . Untuk membalas dendam pada mantan pacarnya, ia menggunakan seorang gadis (Moon Chae Won) yang mengalami  amnesia.

"Nice Guy" akan premiere pada KBS pada bulan September.


Source :Soompi
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments