Paris Hilton & Kim Jang Hoon Berbagi Gambar Bersama Dari Set Video Musik

 


Awal pekan ini, terungkap bahwa Paris Hilton akan membintangi video musik comeback Kim Jang Hoon . Menindaklanjuti dengan janji, baik Paris Hilton dan Kim Jang Hoon telah berbagi beberapa foto bersama-sama langsung dari set!

Pada 24 Agustus, Paris Hilton mentweet, "Pada set pemotretan dengan Kim Jang Hoon seorang pria yang baik! Cinta Korea. "

Kim Jang Hoon juga menulis di me2day nya, "Saat ini di syuting hari pertama saya dengan Nona Paris. Dia selalu dalam berita utama untuk ini dan itu membuat aku agak khawatir sebelum bertemu dengannya, tapi dia sangat baik dan bekerja keras. Sangat indah, aku tersentuh ~ Juga sangat peduli. Aku membalasnya kembali  dengan memberikan air dan cokelat, dan melindunginya dari matahari. Suasana di set fantastis. Aku punya perasaan video musik akan hit daebak ~ Saat terbaik yang aku suka  adalah ketika kita bersama-sama berbagi payung. "
 
Syuting Video musik akan dilakukan dalam 2 yakni versi 2D dan 3D, dan seperti sebelumnya diungkapkan, akan mencakup partisipasi staf top Hollywood.


 




Source + Photos: Mydaily via Nate
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments