Park Ki Woong Dan Hadiah-hadiah Untuk Fansnya

 

Dari guru sekolah yang berhati hangat, Park Ki Woong berubah menjadi seorang perwira polisi jahat di Gaksital.
 
Tapi dalam kehidupan nyata, dia pria yang penuh perhatian.


Melalui twitter-nya, Park Ki Woong menunjukkan hadiah-hadiah yang dia siapkan untuk pemenang sebuah acara di fan kafe nya.
 
Dia menulis, "Ini adalah hadiah untuk anggota fan cafe-saya. Maaf untuk kuantitas beberapa perusahaan. Aku akan mempersiapkan lebih banyak waktu berikutnya. Selamat untuk pemenang ".

Ia juga berterima kasih kepada penggemarnya yang mengunjunginya di set untuk menghiburnya. Dia berkata, "Dukungan Anda menyegarkan saya. Karena jadwal saya yang sibuk akhir-akhir ini, saya tidak memiliki cukup waktu untuk berbagi dengan Anda. Maaf dan terima kasih. Saya tidak akan mengecewakan Anda ".



Source : Stoo
Koreanvibe
Trans Ind :TR@IniSajaMo 

Comments