Park Min Young Terlihat Cantik Dengan Gaya Rambut Apapun


 Park Min Young Looks Great with Any Hairstyle

Aktris Park Min Young memamerkan kecantikannya meskipun gaya rambutnya berantakan . Pada tanggal 31 Juli dia mentweeted, "Rambut saya ditata untuk menjadi Young Rae ~ Yini Unni kami yang baik dan cantik Seulgi yang Manis Jung Mi yang polos, dan 'Tim Kecantikan ‘Dr. Jin kiss kiss,” " dan melampirkan foto dirinya dengan cemberut kecil.

Seperti terlihat di foto, Park Min Young  di tengah karakter Joseon nya Hong Young Rae di foto. Kotak-kotak di balik aktris diberi label "aktris gisaeng," "bahan pita," dan banyak lagi, menampilkan berbagai perlengkapan terkait dengan kostum periode  "Dengan" Dr Jin "dalam tahap akhir  tampak bahwa aktris ini mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada tim pendukung drama itu.

Netizens berkomentar, "Dia tampak hebat dalam gaya rambut apapun," "Park Min Young  bersinar," "Aku tidak percaya 'Dr 'Jin sudah berakhir, "" Dia begitu baik, "dan banyak lagi.

Berdasarkan sebuah manga Jepang, "Dr Jin "adalah fantasi-medis-sageuk yang menceritakan kisah tentang Jin Hyuk (Song Seung Heon),  ahli bedah saraf berbakat yang melakukan perjalanan waktu ke Dinasti Joseon di mana ia melakukan bedah saraf hanya menggunakan alat-alat primitif dari era itu Sementara terjebak di masa lalu, ia bertemu seorang putri bangsawan yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan gadis yang dicintainya pada tahun 2012. "Dr Jin "mengudara setiap malam Sabtu dan Minggu pukul 9:55 malam KST di MBC.

 


Source :Soompi
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments