Park Soo Jin membantah rumor dengan TVXQ Yunho: "Kami hanya teman

20120802_1343893078_82712700_1.jpg


Baru-baru ini, aktris Park Soo Jin telah menunjukkan sikap apatis terhadap gambar di mana dia dan TVXQ Yunho seperti berkencan.

Pada tanggal 2 Agustus pada pukul 2:00 pm, Park muncul di konferensi pers produksi film khusus MBN TV untuk musim panas, Knock and Woodland Burial, yang digelar di Patio 9 di Gangnam-gu, Seoul. Dia berkata, "Fans TVXQ mengetahui bahwa Yunho dan saya telah berteman selama lebih dari sepuluh tahun sekarang, jadi kami keduanya baik-baik saja ketika foto itu keluar."

Dia menambahkan, "Karena sangat jelas bagi semua orang bahwa kami hanyalah teman, saya tidak harus membuat penjelasan di Twitter. Namun, frase 'Yunho kencan' menjadi sebagai salah satu kata kunci panas pada mesin pencari. Itu hanya terjadi sederhana. Saya pikir kejadian ini membuat lebih jelas bahwa kita hanya teman. "

Netizens yang mendengar berita itu berkomentar: "Saya sangat iri bahwa Park dan Yunho telah berteman selama lebih dari sepuluh tahun sekarang." "Mereka tampaknya menjadi teman baik" "Aku agak iri dengan persahabatan mereka." "Ini. hanya mengejutkan saya mendengar bahwa mereka telah berteman selama sepuluh tahun sudah. ​​"

Credit;beritakorea

Comments