Pemotretan Choi Siwon Dengan Designer Terkenal Di Dunia Karl Lagerfeld Ditampilkan Di Majalah VMAN

 

Pemotretan Siwon dengan desainer / fotografer terkenal di dunia Karl Lagerfeld akhirnya terungkap di situs majalah terkenal VMAN '.

Awal tahun ini, terungkap bahwa anggota Super Junior telah bertemu dengan Lagerfeld, yang memotret pribadi penyanyi itu untuk
majalah mode edisi musim gugur .

Selain itu, Siwon menarik kekaguman semua orang untuk hubungannya yang tak terduga kepada perancang busana internasional yang terkenal ini, setelah mengungkapkan sebuah foto ramah dari keduanya yang diambil di Paris.

Artikel berjudul  ‘Seoul Caliber‘  pada website majalah VMAN memuji Siwon mengatakan, "Sejak bergabung dengan grup pop Korea Super Junior sebagai salah satu dari 12 anggota pada tahun 2005, penyanyi, aktor, dan model Siwon Choi telah muncul sebagai ikon tanpa paralel dalam budaya  K-Pop yang terus berkembang . Juga bagian dari cabang Cina Super Junior M, Siwon telah mengobarkan jalan baru dengan membantu untuk mengekspor genre, glossy nyata ke negara tetangga dan sekarang dunia. Menjadi selebriti Korea pertama yang mengumpulkan dua juta pengikut Twitter mungkin telah membawa pada transformasi ego proporsi raksasa, tapi superstar ini berpegang pada agama dan bahkan berencana untuk menjadi seorang misionaris. Di sini ia berbicara kepada VMAN tentang menjaga iman. "

Selanjutnya, fashion yang berfokus pada situs Perez Hilton 'Cocoperez'  berkata, "VMAN mendapat semua hotties! Untuk masalah musim gugur mereka, Karl Lagerfeld memotret
pangeran K-Pop Korea  Siwon Choi! Dalam gambar-gambar  penyanyi-dan model ini tampil dalam kamar gelap , sangat baku dan menggoda, dengan cara Jack-menggambar-Rose-di-the-Titanic. "





Source & Images: cocoperez, Vman
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments