Peringkat Drama “To the Beautiful You” Semakin Turun

  SM Entertainment’s “To the Beautiful You” Continues Downward Slide in Rating


Drama malam rabu & kamis SBS terbaru “To the Beautiful You,” yang dibintangi f (x) Sulli dan SHINee Minho, terus mengalami penurunan peringkat. Menurut AGB Nielsen, drama dengan suram hanya mencatat 5,1 untuk episode malam lalu, penurunan 0,6% sejak Kamis lalu. “To the Beautiful You,” tayang perdana dengan 7,3% terhormat tetapi telah mengalami penurunan dalam peringkat. 


Mengecewakannya peringkat ini telah menyebabkan Sulli meminta fans untuk menonton drama itu. Pada tanggal 22 Agustus, dia menulis di me2day nya, "Jika Anda tidak menonton“To the Beautiful You,” ini adalah apa yang Jae Hee akan lakukan kekekekeke" dan melampirkan foto lucu.


“To the Beautiful You,”  adalah drama TV pertama yang diproduksi oleh divisi video baru SM Entertainment isi, SM C & C, dan disutradarai oleh sutradara "Boys Over 'Flowers" Jeon Sang Ki. Komedi romantis  tentang Goo Jae Hee (Sulli), seorang gadis penggemar ekstrim dari juara lompat tinggi  Kang Tae Joon (Minho), yang mencoba untuk membuat comeback dari cedera yang mengancam karirnya. Untuk membantu menghidupkan kembali karirnya, Jae Hee menyamar menjadi seorang pria untuk menghadiri sekolah Tae Joon . “To the Beautiful You,”  adalah versi drama ketiga dari manga Jepang populer "Hana Kimi."

Sementara itu, pesaingnya KBS’s “Bridal Mask” dan MBC’s “Arang and the Magistrate” tercatat 19,8% dan 13,2% .

Source ;Soompi

Trans Ind ;IniSajaMo

Comments

  1. Wajar siiii , karena kalo dibandingkan dg Hanakimi versi Jepang & Taiwan , versi Korea ini kalah jauh kelucuannya ... lagipula, Sulli walau sdh berpotongan rambut pendek, tetap kelihatan spt perempuan .. jadi keaslian dr komiknya gak kerasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. @dyamaldini : s7..admin aja baru nonton eps.1 sudah 'gak minat melanjutkan..kurang gregetnya :)

      Delete
  2. ceritanya mudah ditebak ga ada kesan penasaran... lagian drama saingannya lebih bagus... aku aja ga ngelirik buat nonton drama ini...

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo