Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




‘Phantom’s So Ji Sub, Lee Yeon Hee,Dan Kwak Do Won Dianugerahi Sebagai Duta Besar Kehormatan Untuk Pencegahan Kejahatan Cyber

 


Para pemeran utama SBS 'Phantom telah dianugerahi sebagai duta besar kehormatan untuk Unit Investigasi Cyber ​​dari Badan Kepolisian Nasional.

Pada pagi hari tanggal 9 Agustus, seorang wakil dari NPA mengumumkan, "So Ji Sub, Lee Yeon Hee, dan Kwak Do Won telah diresmikan sebagai duta kehormatan untuk program pencegahan kejahatan cyber kami. Mereka akan menerima sertifikat yang sesuai untuk peran mereka .. "

Ketiganya sebenarnya bagian dari Unit Investigasi Cyber ​​dalam drama 'Phantom, dan sekarang mereka akan dapat melanjutkan kegiatan mereka di luar layar untuk tujuan baik. Perwakilan menyatakan, "Kami memutuskan untuk memilih mereka sebagai duta kehormatan kami karena latar belakang mereka dengan drama, yang mencakup masalah kehidupan nyata seperti kejahatan cyber, balasan kebencian, dan hacking."

Selama dua tahun, ketiganya akan bekerja untuk meningkatkan kesadaran dan pencegahan kejahatan cyber melalui produksi konten promosi.


Source + Photos: Sports Seoul via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...