Produser Haeundae Lovers Berharap Soyeon T-ara Diterima Penonton


Drama KBS2 "Haeundae Lovers" tanggal 1 Agustus mengadakan konferensi pers di Seoul. Sehubungan dengan adanya kontroversi tentang T-ara, produser drama Song Hyun Wook berharap penonton bisa menerima penampilan salah satu anggota T-ara (Soyeon) yang juga akan bermain dalam drama ini.


Konferensi pers dihadiri oleh beberapa pemain utama diantaranya Kim Kang Woo, Jo Yeo Jeong, Jung Seok Won, Nam Gyuri, Kang Min Kyung Davichi, Im Ha Ryong dan Lee Jae Yong. Sedangkan Soyeon T-ara tidak ikut hadir dalam acara tersebut.
 
Produser Song Hyun Wook mengatakan, "drama kami akan menunjukkan banyak karakter, Haeundae biasanya berbicara mengenai tubuh jadi kita menggunakan banyak peran untuk drama ini. Saya berharap pemirsa bisa menikmati drama ini seperti mereka sedang berlibur di Haeundae."
 
Mengenai banyaknya pesan masuk yang menuntut untuk tidak menampilkan Soyeon, Song Hyun Wook mengatakan, "Saya sangat berharap masalah T-ara itu bisa diselesaikan dengan baik. SoYeon adalah orang yang menyenangkan ketika berada di sekitar lokasi syuting, dia sangat sopan dan bekerja keras. Saya harap penonton bisa menerimanya dengan hangat."
 
Dalam drama ini Soyeon akan bermain sebagai Lee Gwansun, memainkan karakter gadis ceria yang penuh prestasi. Ini juga merupakan debut pertamanya untuk sebuah drama.
 
Meskipun banyak kritikan yang menuntut Soyeon harus meninggalkan drama, tapi menurut sumber yang dekat dengan anggota T-ara menyatakan bahwa mereka tetap akan mendorongnya melalui penampilan drama tersebut.


Haeundae Lovers akan mulai tayang pada 6 Agustus, menggantikan drama Big. 
 
 
 
Photo: KBS
Koreaindo 
 

Comments