Promotor Larang Penonton Festival SMTOWN Jakarta Pakai High Heels

 Promotor Larang Penonton Festival SMTOWN Jakarta Pakai High Heels


Demam musik Korea memang telah melanda hampir di seluruh belahan dunia, tak terkecuali Indonesia. Di setiap kali pertunjukan artis asal Korea, para K-pop lovers selalu menunjukkan antusias yang berlebih.

Setelah suksesnya pertunjukan Super Junior, MBLAQ, 2PM, B2ST, dan lainnya, kini giliran konser akbar dari artis-artis yang berada di bawah naungan label SM Entertainment bertajuk SMTOWN Live World Tour III In Jakarta bakal dihelat pada 22 September 2012.


Konser yang akan diramaikan oleh penampilan Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, f(x), dan EXO ini siap dibawa oleh W productions dan MP Entertainment dan akan mengambil tempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Untuk izin, kita sudah dapat dari pihak Gelora Bung Karno, masalah izin, semua udah beres," ucap Victor Chandra Putra dari MP Entertainment selaku promotor di Sands Ballroom, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Senin (6/8).

Ada satu aturan bagi para penonton yang akan membeli tiket festival. Oleh promotor, para penonton yang mengantongi tiket festival dilarang keras untuk memakai sepatu jenis high heels. Hal tersebut karena supaya penggunaan grass cover bagi rumput di Gelora Bung Karno bisa maksimal.

"Ada yang himbauan spesial, untuk festival tidak boleh pakai high heels. Karena di atas lapangan kita akan pakai grass cover. Kalo pakai high heels bisa rusak," tutur Sean Sudwikatmono dari W Production.

Comments