Psy Merilis Versi Baru “Gangnam Style”

 


Psy, akan merilis versi baru dari hit “Gangnam Style“. . Versi baru dari lagu tersebut akan berjudul “Oppa, You’re My Style” dan video itu akan dirilis pada 15 Agustus.

Telah diungkapkan bahwa “Oppa, You’re My Style”adalah -karya yang sama
pada saat produksi  video musik “Gangnam Style” . Lagu ini akan menafsirkan kembali  “Gangnam Style” dari sudut pandang wanita. Oleh karena itu, bintang wanita di video adalah Hyuna  4Minute yang akan menjadi karakter utama dari versi baru.

Psy berharap untuk melanjutkan sensasi internasional “Gangnam Style”  dengan rilis dari video musik “Oppa, You’re My Style”

Perwakilan Psy menyatakan,

     "‘Gangnam Style
Psy dinikmati di seluruh dunia  dengan tari kuda nya, akting cemerlang komik, dan aksi komik licik Psy itu. Anda dapat mengantisipasi bagaimana lagu tersebut akan dihidupkan kembali dengan “Oppa, You’re My Style”
 

CNN, LA Times, & Wall Street Journal adalah salah satu sumber berita asing yang banyak membuat catatan dari popularitas Gangnam Style meroket. Solo konser Psy, yang diselenggarakan pada 11 Agustus,menjual habis semua 30.000 tiket dalam sekejap, membenarkan 'Sindrom Psy' yang melanda bangsa.

Sementara itu,“Gangnam Style” terus mengklaim
tempat nomor 1 di tangga musik selama 5 minggu, sehingga menjadi hit terpanjang tahun ini.



Source: TV Report via Nate
 allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments