Rain Menulis Surat Tangan Yang Menyenangkan Kepada Rekan Bintangnya Di Film ‘R2B’

 


Jung Ji Hoon alias Rain baru-baru ini menulis sebuah surat yang ditulis tangan, bercanda tentang bagaimana dia berpikir tentang waktu nya yang tersisa di militer.

Pada 31 Juli, acara khusus diselenggarakan di Gangnam untuk film mendatang, ‘R2B: Return to Base‘. Penyanyi Rain yang berperan dalam film tidak bisa menghadiri acara tersebut, karena ia saat ini bertugas di militer Korea.

Karena dia tidak bisa berada di sana dengan sesama rekan-bintang, Rain mengirimkan mereka surat yang ditulis tangan sebagai gantinya. Di dalamnya, ia mengucapkan terima kasih terhadap para penggemar yang berkumpul hari itu, dan membuat semua orang tertawa dengan pesan-pesan pribadinya untuk rekan-bintang.

Menurut dia, untuk Lee Hana, " Teman saya yang lucu Hana. Apakah Anda masih sangat serius? Anda harus menghentikan itu " Dia membuat tertawa dengan menambahkan," Oh, by the way, saya tidak tertarik pada Anda.. "

Di sisi lain, Rain telah menulis surat kocak kepada Lee Jong Suk, "Saya rasa saya menyukai Anda," menampilkan sisi konyolnya.

Artis ini juga memiliki pesan untuk Kim Sung Soo. "Aku mendengar kau mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa saya tidak pandai berada di militer," dia memulai. "Aku sebenarnya sudah beradaptasi dengan baik, aku bertanya-tanya apakah aku harus terus melakukan ini."

Sementara itu, aksi blockbuster 'R2B' berikut kisah Taehoon (Rain), pilot termuda dari angkatan udara khusus akrobatik tim Black Eagle. Dia ditransfer ke Wing Fighter ke-21, kemudian ada serangan pesawat musuh yang muncul di langit Youido. Film ini juga dibintangi Yoon Joo Sang, Shin Sae Kyung, Kim Sung Soo, Lee Hana, Lee Jong Suk, Jung Kyung Ho, dan banyak lagi.

Para perdana film pada tanggal 15 Agustus.

 


Source & Image: Mydaily, TVDaily
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments