“Bridal Mask” Mencapai Rating 20%, Karena Jin Se Yeon?

 “Bridal Mask” Viewership Finally Hits 20%, Due to Jin Se Yeon?


Setelah akhirnya mencapai rating pemirsa 20%, produksi drama KBS Rabu-Kamis "Bridal Mask"  bekerja keras untuk saat-saat terakhir.

Pada tanggal 24 Agustus, menurut AGB Nielson Media Research, 20,3% dari pemirsa seluruh negeri itu menyaksikan  siaran
23 Agustus drama “Bridal Mask,” dan "Bridal Mask" memimpin semua drama dalam kategori Siaran episode 23 Agustus “Bridal Mask,” bahkan telah meningkat 5% seiring dengan siaran episode tanggal 22 Agustus .

Sekarang dengan hanya empat episode yang tersisa, dimana Shunji (dimainkan oleh aktor Park Ki Woong) menemukan  identitas sejati “Bridal Mask” yang ternyata adalah sahabatnya,rival cintanya , dan sesama perwira Jepang Lee Kang To (diperankan oleh aktor Joo Won), drama“Bridal Mask”  kini telah ditata ke tahap akhir cerita. Selain dari apa yang akan terjadi pada gerakan perlawanan , pemirsa juga ingin tahu bagaimana garis cinta kusut antara Shunji, Lee Kang To, Oh Mok Dan (diperankan oleh aktris Jin Se Yeon), dan Lala / Rie (dimainkan oleh aktris Han Chae Ah) akan diuraikan.


Selain itu, dengan pengumuman mengejutkan dari pemeran utama wanita drama“Bridal Mask”   Jin Se Yeon yang setuju untuk mengambil peran utama wanita drama baru “Five Fingers” membuat rasa penasaran pemirsa tentang drama “Five Fingers” telah meningkat. Netizens bertanya-tanya apakah peningkatan pemirsa ini karena ingin mengetahui Jin Se Yeon.



Source :Soompi
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments