Seo In Guk Bicara Tentang Kebahagiaannya Dalam Berakting Dengan ’1st Look’

 


Penyanyi dan aktor Seo In Guk baru-baru ini duduk untuk wawancara tulus yang baru diluncurkan pada karir aktingnya dengan majalah '1 st Look '.

Penyanyi ini sedang membintangi drama TVN ‘Reply 1997‘, dan telah mendapatkan respon yang positif untuk perannya sebagai 'Yoon Yoon Jae'. Seo In Guk menyatakan, "Saya merasa hebat. Melalui akting, aku mulai menyadari
benar-benar apa arti menjadi bahagia. "

Ketika ditanya tentang dialek, yang juga telah mendapatkan perhatian di kalangan penggemar, ia menyatakan, "Di masa lalu, Yoon Yoon Jae menggunakan dialek pedesaan tapi beralih ke ucapan Seoul setelah ia menyilang ke waktu sekarang. Saya pikir yang membuat saya lebih memperhatikan ucapan saya karena saya harus memastikan bahwa saya tidak menggunakan dialek ketika berakting dalam waktu saat ini. "

Ia melanjutkan, "Fokus akting saya untuk karakter saya adalah untuk menunjukkan gaya hidup alami. Saya tidak bertujuan untuk menunjukkan akting dingin atau menakjubkan, tetapi citra seseorang bahwa orang dapat dengan mudah menemukan di mana saja di sekitar mereka, seperti co-star  senior saya, Sung Dong Il. "

Bekerja dengan A Pink Eunji, ia akhirnya menyatakan, "Chemistry antara karakter sangat penting, jadi saya mencoba dari awal untuk dekat dengan dia karena saya berpikir bahwa Anda harus nyaman dengan orang yang sedang bekerja dengan anda untuk berakting tampak alami. Untuk dekat dengan dia dan tidak hanya berakting seperti itu, saya bercanda di luar set dan menghabiskan banyak waktu dengannya. Dia sekarang seperti teman  dan dongseng
saya. "

 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/08/20120820_seoinguk_1stlook_2.gif
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/08/20120820_seoinguk_1stlook_3.gif
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/08/20120820_seoinguk_1stlook_4.gif
 http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/08/20120820_seoinguk_1stlook_5.jpg




Source + Photos: OSEN via Nate 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments