Sepatu 'Palladium' NU'EST terjual habis di toko-toko di Korea Selatan

 


Kelompok Rookie  NU'EST yang telah menampilkan pertunjukan karismatik untuk “Action“, kini juga telah mendapatkan perhatian untuk cita rasa gaya mereka . Secara khusus, sepatu yang mereka kenakan untuk pertunjukan mereka telah mendapatkan perhatian khusus seperti yang telah dilaporkan bahwa model sepatu mereka sekarang dijual di toko-toko di Korea Selatan.

Kelompok ini memakai 'Palladium Pampa Baggy' sepatu kets yang tampaknya cocok dengan konsep pertunjukan "Action" NU'EST  . 'Folder', yakni toko yang menjual sepatu  merek tertentu di Korea, telah mengungkapkan bahwa model ini telah terjual habis di toko-toko mereka di seluruh Korea.

Seorang wakil Folder menyatakan, "Meskipun 'Palladium' merupakan sepatu yang populer di Eropa, ada banyak orang di Korea Selatan yang tidak terlalu mengenal merk ini, dan itu yang menyebabkan kami terkejut karena sepatu ini telah terjual begitu baik. Jujur saja, sebelum NU'EST mengenakan sepatu ini, sepatu ini hanya dibeli oleh hipsters dan kolektor. Tapi setelah pertunjukan mereka, model sepatu ini dijual sangat baik dan saat ini habis terjual. "

Dalam berita lain, NU'EST akan menindaklanjuti dengan promosi untuk “Not Over You” dengan kesimpulan kegiatan untuk  “Action”



Source :allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments