Serial Lee Min Ho 'Faith' Sukses Raih Rating Tinggi

 


Serial terbaru yang dibintangi Lee Min Ho, "Faith", sukses meraih rating yang tinggi. Saat ini serial tersebut telah memasuki episode keduanya. Di episode keduanya, serial yang juga dibintangi Kim Hee Sun ini mendapat lebih banyak perhatian ketimbang episode pertamanya.

Meski tak berhasil menduduki peringkat pertama, namun serial ini sukses meraih posisi kedua. "Faith" berhasil meraih rating dengan presentase 10,3 persen. Rating ini lebih tinggi 0,9 persen jika dibandingkan episode pertamanya.

Hasil ini terbilang cukup bagus di minggu awal pemutarannya. Bahkan, "Faith" diramalkan bisa menduduki peringkat pertama dan mengalahkan pesaingnya di minggu-minggu selanjutnya.

Di peringkat pertama, serial "Golden Time" milik stasiun MBC berhasil meraih 13,2 persen. Sedangkan di peringkat ketiga, serial Soyeon T-ara, "Haeundae Lovers", berhasil meraih presentase 8,2 persen.

"Faith" bercerita tentang Choi Young (Lee Min Ho), seorang ksatria dari Dinasti Goryeo, yang melakukan perjalanan ke masa depan untuk menjemput seorang wanita. Wanita bernama Eun Soo (Kim Hee Sun) ini adalah seorang dokter bedah di era modern yang diajak oleh Choi Young pergi ke Dinasti Goryeo. Serial "Faith" diarahkan oleh sutradara Kim Jong Hak .

IniSajaMo via wowkeren

Comments