Serikat Pekerja Aktor Korea Menuntut Produser Five Finger & SBS Melakukan Permintaan Publik Pada T-ara Eunjung

 

Serikat Pekerja Aktor Korea telah meminta SBS ‘Five Fingers melakukan permintaan maaf publik dalam hal keluarnya anggota T-ara Eunjung dari seri.

Serikat Buruh menyatakan melalui siaran pers pada 28 Agustus, "Bahkan setelah seminggu setelah keluarnya anggota Eunjung ini, SBS telah gagal untuk mengeluarkan segala jenis penjelasan, menawarkan, atau melakukan refleksi."


 "Kami menuntut agar SBS dan Yein E & M membuat permintaan maaf yang tulus untuk Ham Eunjung " lanjut Serikat pekerja. "Satu-satunya cara untuk mengembalikan reputasinya yang rusak itu adalah  mengungkapkan dasar kebenarannya, dan menerima permintaan maaf yang tulus dari kalian semua. PD Choi Young Hoon, Anda tidak punya hak untuk menjadi PD drama. Mundur. 

"Serikat buruh menuduh bahwa PD mencoba memutar alasan atas keluarnya Eunjung pada kontroversi T-ara bukan alasan sebenarnya, yakni ketidaksepakatan  PPL (penempatan produk).  
"SBS dan Yein E & M telah meminta anggota Eunjung untuk film drama memakai barang yang disponsori (penempatan produk) seperti tas, aksesoris, dan pakaian, namun, Eunjung menolak."

 "Ini adalah cara SBS dan Yein E & M   mencoba untuk menandatangani kontrak lain selain kontrak yang mereka sudah tandatangani untuk penampilannya," tambah Serikat. "Ini adalah apa yang disebut tambahan 'mengubah kesepakatan', dan mereka menyajikan alasan tidak relevan dan menyatakan bahwa [agency Eunjung ] akan bertanggung jawab untuk kompensasi melalui dana dukungan dalam acara kontroversi T-ara  (atau Eunjung sendiri) akan membahayakan investor drama atau sponsor. Kontrak penampilan dramanya ditandatangani pada tanggal 17 Juli, dan perjanjian tambahan diusulkan diubah kepada agency Eunjung  pada 21 Agustus. "

 "Bahkan setelah semua ini, bagaimana bisa SBS dan perusahaan produksi belum menjadi kesadaran dilanda," mengkritik Uni. Mereka kemudian menuntut agar "Persyaratan  kontrak dilaksanakan, dan PD Choi Young Hoon harus ber tanggung jawab dengan mengundurkan diri karena menodai reputasi Eunjung dengan mengeluarkannya dari drama dan mengembalikan Eunjung ke  seri."



Source & Image : Herald via Naver 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo




Comments