Shin Min Ah mengungkapkan dia kecanduan kepribadian Lee Jun Ki

 


Lee Jun Ki dan Shin Min Ah baru-baru ini memuji satu sama lain sambil membahas mereka kerja sama tim yang sangat baik untuk drama mendatang mereka’Arang and the Magistrate‘.

Selama konferensi pers drama yang diadakan pada tanggal 10, Shin Min Ah mengaku bahwa ia telah menjadi benar-benar kecanduan dengan kepribadian pasangannya Lee Jun Ki. "Aku belum pernah melihat aktor lain seperti dia. Dia memiliki kepribadian yang sangat positif dan cerah. Pada awalnya, saya sedikit terlempar oleh itu, tapi segera saya menjadi kecanduan. "

Lee Jun Ki juga mengomentari akting Shin Min Ah yang menyatakan, "Saya pasti memiliki harapan yang tinggi untuk Shin Min Ah . Aku benar-benar mengantisipasi melihatnya memainkan peran 'Arang'. "

Shin Min Ah juga membandingkan peran barunya dengan peran sebelumnya dalam dramaMy Girlfriend Is A Nine-Tailed Fox‘ menyatakan, "Gumiho adalah karakter muda dan dicintai, Arang sangat liar."

Episode pertama dari ‘Arang and the Magistrate’ pada 15 Agustus!



Source + image: Star News via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments