Shin Se Kyung Bicara Tentang Adegan Ciumannya Dengan Rain Di Film ‘R2B : Return to Base’

 


Aktris Shin Se Kyung berbicara tentang adegan ciumannya dengan artis Rain di film baru,  ‘R2B : Return to Base‘.

Pada preview VIP untuk ‘R2B : Return to Base‘. yang diselenggarakan di Seoul pada tanggal 8 Agustus, Shin Se Kyung berkomentar, "Saya memiliki
dua adegan ciuman  [dengan Rain], namun keduanya diedit."

"Mereka menjelaskan kepada saya bahwa itu adalah dalam rangka untuk kelancaran mengedit film," lanjutnya. "Saya mengerti mengapa mereka harus melakukannya setelah saya menonton film."

Penyanyi itu kemudian ditanya bagaimana perasaannya ketika ia syuting adegan ciuman, dan aktris itu menjawab, "suasana hati saya ketika kita syuting tempat kejadian, itu baik," meledak dalam tawa.

Sementara itu, ‘R2B : Return to Base‘. adalah sebuah film action yang menceritakan kisah seorang pilot , impian mereka, dan cerita cinta mereka. Film dibuka untuk umum pada 15 Agustus.


Source & Image: MoneyToday StarNews via Nate 
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments