Shin Se Kyung membahas persahabatannya dengan Kim Soo Hyun pada 'TAxI'

 


Aktris Shin Se Kyung mengungkapkan bahwa aktor Kim Soo Hyun benar-benar menjadi temannya sejak hari pertama sekolah.

Pada siaran 16 Agustus dari tvN‘s ‘TAXI‘, , Shin Se Kyung mengungkapkan bahwa ia satu sekolah sekolah dengan aktor Kim Soo Hyun dan Girls Generation  Sooyoung.


"Sooyoung sangat sibuk, saya tidak bisa pernah melihatnya, tapi kami menjadi dekat setelah nongkrong beberapa kali, sementara Kim Soo Hyun dan saya menjadi dekat di sekolah," jelas Shin Se Kyung.

Selanjutnya ia memuji temannya dan rekan sekolahnya Kim Soo Hyun, dia berkata, "Hanya dengan melihat jenis kelas yang dia ambil menunjukkan bahwa dia benar-benar berbakat. Dia orang yang sangat berpikiran terbuka, dan saya pikir bahwa ia akan menjadi benar-benar berhasil suatu hari. "

Ketika ditanya apakah dia pernah melihat Kim Soo Hyun sebagai pria dan bukan hanya teman, aktris ini tertawa dan berkata, "kelas kami di sekolah benar-benar unik, di mana  anak perempuan dan anak laki-laki  membuat suara dan ekspresi wajah aneh . Jadi sangat sulit untuk anak laki-laki  melihat kami sebagai anak perempuan, dan untuk anak perempuan melihat mereka sebagai teman! "



Source & Image : TVReport via Nate, Newsen via Nate 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments