Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




SHINee Minho Menangis Dalam Hujan Di ‘To the Beautiful You’

 


SHINee Minho telah menyelesaikan adegan memilukan di tengah hujan lebat untuk drama - mendatang nya di SBS, ‘To the Beautiful You‘.


Adegan yang digambarkan  adalah bagian dari episode kedua drama, yang dijadwalkan tayang pada tanggal 16 Agustus. Syuting berlangsung di Kwangju pada 11 Juli, adegan berlangsung di kuburan dan menyerukan Minho menangis dalam sebuah adegan emosional yang menuntut konsentrasi penuh dan fokus.

Minho  telah masuk ke karakter awal dengan memangkas obrolan dan menempatkan dirinya untuk suasana berat di tengah hujan. Meskipun itu mengambil hampir tiga jam untuk menyelesaikan, Minho sekalipun tidak pernah melangkah keluar dari karakter dan terus menjaga emosinya, mendapatkan pujian dari staf.

Pilot episode drama akan mengudara pada 15 Agustus pukul 10:00 malam waktu Korea.



Source + Photos: Star Today via Naver
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...