SHINee Minho Syuting Dihadapan 105 Kamera Untuk ‘To the Beautiful You’

 


Beberapa adegan aksi Minho untuk drama mendatang diambil melalui teknik khusus, yang belum pernah dicoba selama ini .

Dijuluki '
kamera Matrix ', total 105 kamera fungsi tinggi- didirikan selama 8 jam untuk adegan lompat tinggi terakhir Minho pada tanggal 20 Juli di sebuah stadion di Daegu, untuk drama mendatang nya yang berjudul To the Beautiful You..

Fungsi tinggi, kamera kecepatan super dipergunakan untuk menangkap lompatan penuh Minho, sampai ke rinciannya yang terbaik, dalam metode produksi yang unik.

Pemandangan dari 105 kamera, dihubungkan bersama dan semuanya menghadap ke arah Minho sudah cukup untuk membuat semua dari yang hadir ditempat tersebut terkejut termasuk Minho sendiri. Pekerjaan pasca produksi CG mengambil waktu waktu sekitar satu bulan kerja dari staf produksi.

Seorang staf  produksi drama berkata, "Untuk menampilkan acara olahraga berbeda dalam drama ini dengan cara yang rinci dan energik, kami mencoba hal yang berbeda. Termasuk metode kamera matriks, beragam horangal  berusaha untuk menciptakan karya yang lengkap dari pekerjaan. Kami meminta perhatian dan antisipasi anda lebih lanjut . "

Hasil adegan
shot matriks dan kerja berat CG akan terlihat dalam episode pertama To the Beautiful You ketika tayang perdana pada 15 Agustus.





Source :enews
Trans Ind :IniSajaMo

Comments