Shinhwa Dongwan Percaya Persahabatan Lebih Penting Daripada Cinta

 

Pada siaran 18 Agustus dari acara jTBC 'Shinhwa Broadcast', Shinhwa Dongwan mengungkapkan pendapatnya tentang persahabatan dan cinta.

Episode ini menampilkan, “Friendship Channel – The Best Friend“, di mana sebuah panel terdiri 50-anggota laki-laki diundang untuk menjawab serangkaian pertanyaan bersama dengan anggota Shinhwa.


MC tamu, Son Bum Soo, bertanya "Jika teman Anda dan pacar meminta untuk  bertemu pada saat yang sama, siapa yang akan anda temui?", 

Junjin menjawab, "Saya akan menelepon pacar saya kalau ke tempat saya bergaul dengan teman-teman saya. Ketika saya berkencan, beberapa kali teman saya yang juga ikut dengan saya ".

Hyesung menambahkan, "Dulu, persahabatan lebih penting bagi saya daripada cinta. Saya akan menganggap janji saya dengan teman-teman lainnya penting, tapi sekarang aku menyesal melakukannya ", 

sementara Eric menampilkan romantismenya saat ia dengan tegas menyatakan," Saya akan pergi ke pacar saya tidak peduli apa ".
 
Di sisi lain, Dongwan memberikan pendapat yang jauh berbeda dari anggota ketika ia menyatakan, "Saya dulu menjadi orang yang percaya bahwa cinta lebih penting daripada persahabatan, namun, setelah menderita karena cinta beberapa kali, saya menemukan bahwa persahabatan berlangsung selamanya dan perempuan tidak terlalu berarti . "

Untuk ini,  Son Bum Soo,bertanya pada Dongwan, "Apakah kau menderita
karena perpisahan  terakhir Anda ?", Dongwan menjawab, "Ini tidak ada hubungannya dengan saya yang baru-baru putus. [Ada waktu] ketika saya diputuskan ketika saya masih sangat cinta ".

Selanjutnya, Dongwan menambahkan, "Para anggota Shinhwa membantu saya mengatasi patah hati saya selama putus"


Anggota menjawab, "Itu tidak benar. Kami bahkan tidak tahu dia kencan ", main-main meringankan suasana.
 


Source & Image: Newsen
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments